Motivasi



Kalimat motivasi berikut ini kebanyakan di dapat dari membaca Blog dan Facebook nya Kenny Lim a.k.a Toymaker. yg menurut saya menginspirasi, memberi semangat agar terus menekuni hobby ini dan berkembang.

Untuk saat ini saya belum meminta izin pada empunya untuk posting di blog saya^^. tidak diterjemahkan karena takut salah arti^^.




Stick To the Hobby and Improve.

You can buy all the fancy gadget, but you cannot buy skill.

This hobby is not just about personal achievements or awards.

This hobby is a journey. And to me, I focus on the journey and not the destination. You find satisfaction while doing an activity and not when you are finished with it.


Your quality and creativity never lies. It's not about money or size of build. Just down to skill level. 

We are modelers, not Toy collectors.




Masih banyak lagi kalimat-kalimat motivasi yg di dapat, tapi untuk sementara hanya itu yg saya ingat^^. 

Tekuni hobby ini sebagai orang dewasa, jika anda tahu apa yg saya maksudkan^^.

Semoga bisa memberi insipirasi.