Modeller's Blog





Berikut ini beberapa blog Modeler Jepang yang pernah saya kunjungi dan menurut saya keren, banyak ilmunya, blog-blog ini lah yang terkadang saya kunjungi jika ada permasalahan, atau tehnik yg perlu saya ingat kembali, walaupun berbahasa "Alien"^^ kebanyakan blognya di sertai gambar yang jelas sehingga mempermudah untuk mempelajari tehniknya. apabila masih penasaran terkadang saya terjemahkan memakai Google Translate.

Saya kumpulkan menjadi satu postingan untuk berjaga-jaga apabila laptop saya rusak (pernah kejadian) saya masih punya backup di blog saya sekaligus mengurangi daftar bookmark di Firefox saya^^.

PS : Kurang tau juga apakah nama modeller atau blognya bener^^

PS Lagi : Kurang tau juga etikanya klu ngelink seperti ini melanggar aturan atau tidak, jika melanggar aturan silahkan PM saya dan dengan senang hati saya menghapus posting ini.


Miffyburian

Takumijp

Tomoncho2001

Rise0067 

G-Max

Ms06ssc2

Minovsky Craft

Manabu

Chopper

Piercetheforefinger

Kobaruto227

Artab

Shunneige

Odokevyo

Plamotukuruyo

Modeller's Ugo

E-yamashiroya

Masaki

Jika tidak mau repot, saya biasanya main ke sini :

Reddit