Kembali Berkarya


Setelah 3 kali di pake untuk mengecat MG, Kompresor Multipro saya mulai bermasalah padahal baru berumur 6 bulan sejak dibeli.

Masalah pertama, kompresor tiba-tiba tidak mau hidup, mula-mula saya beranggapan jika kompresornya kepanasan, setelah beberapa jam saya coba untuk hidupkan kembali, ternyata masih tidak mau hidup akhirnya saya putuskan untuk membawanya ke service center, selang beberapa hari hari kemudian kompresor sudah kembali normal.

Masalah kedua, setelah dipakai untuk menyelesaikan Freedom R.E. dan memulai untuk mengecat MG Aegis, kompresor kembali bermasalah, kali ini kompresornya hidup, tekanan anginnya tidak hidup, mau tidak mau kembali berkunjung ke Service center.

Masalah ketiga, semuanya seolah berjalan normal, ketika akan dipakai tekanan anginnya nge-drop dari 20-30-psi langsung ke 0 (Nol). Setelah tiga kali mengalami masalah dengan kompresor dalam waktu satu bulan, saya memutuskan untuk mengajukan klaim ganti baru, setelah menunggu sekitar 2 minggu saya mendapatkan ganti kompresor yang baru, semoga kedepannya kompresor ini tidak mengalami masalah. Aamiin.