Evolving Strike Project is Begin!



Pada setiap proyek yang saya buat selalu berusaha mencoba tehnik atau tips baru yang belum pernah dicoba sebelumnya, sekaligus untuk menambah pengalaman. Setelah sekian lama berpikir untuk melakukannya atau tidak, akhirnya saya putuskan untuk mencoba mengconvert MG Launcher Strike Menjadi Nu Gundam.

Sebagai permulaan saya mulai dari shield dahulu, karena jika ternyata gagal, saya masih bisa berhenti, sebelum merusak satu kit lagi, dimana MG Strike ini adalah adalah MG pertama, di luar harapan ternyata sangat puas dengan hasilnya, dan semakin bulatlah tekad saya untuk proyek ini.

Untuk proyek ini sendiri saya akan berusaha serapih dan sebersih mungkin, waktu yang saya perkirakan untuk menyelesaikan ini paling cepat 6 bulan, paling lama 1 tahun. Kenapa lama? belajar dari pegalaman ketika membuat Freedom R.E yang saya anggap buru-buru, ditambah lagi mood yang naek turun, sehingga di beberapa bagian kurang puas dengan hasilnya. Semoga berhasil!!



Hasil yang di harapkan (PG Strike Diconvert menjadi Nu Gundam)