Antara Proyek, Commission Work, dan Lomba


Daripada tidak ada posting untuk bulan ini, ada baik saya posting tentang beberapa proyek mungkin akan saya coba untuk selesaikan secepatnya,

MG Freedom, banyak belajar dari meng-custom yang satu ini, mulai dari tehnik, alat, sampai bahan apa yg belum saya punya untuk mempermudah/mepercepat proses dalam menyelesaikan proyek yang satu ini.



Liger Zero Schnieder, Proyek Commission Work, sejauh ini baru di snap-pit, dan mempelajari kesulitan yang akan timbul ketika memasuki proses pengecatan. (Mohon maaf kepada pelanggan, saya masih konsentrasi pada Proyek Freedom, biar hasilnya nanti memuaskan^^.)



Terakhir, jika waktu memungkinkan, saya akan mencoba untuk mengikuti lomba BMKC First Custom Competition. bahan dan ide sudah ada, tinggal waktunya ada atau tidak^^.