Gundam Cockpit


Oh Bandai, daripada terus-menerus mengeluarkan Kit berlabel " LIMITED ", pembeli lama-lama akan merasa bosan, apalagi jika label limited itu cuma berbeda warna, tambahan senjata, action base, atau apalah.

Oh Bandai, cobalah untuk lebih lebih kreatif, keluarkanlah sesuatu yang baru yang masih berhubungan dengan gundam. Jika orang-orang dibagian kreatif Bandai sudah tidak kreatif lagi, pekerjakanlah saya!^^.

Saya berharap, Bandai akan mengeluarkan Kit berupa Cockpit Gundam dgn skala 1/20, 1/8, atau skala berapapun yang cukup besar, yang saya yakin di luar sana banyak yang menginginkan hal serupa. dan bisa menjadi ladang bisnis baru bagi Bandai untuk mengeruk uang para pencinta gundam.

Kalaupun keinginan saya ini di dengar oleh Bandai, Kit yang saya tunggu adalah Gundam Unicorn Cokpit. Semoga Bandai mendengar!

Contoh hasil Scratch Build Strike Freedom Cockpit yang mengagumkan oleh EMC (Evolved Model Creations).